"The starting point of all achievement is desire."
Napoleon Hill


I'm getting excited about blog,blogging, or what ever they call in English...
dan terutama sangat suka menulis :)
jadi, untuk memenuhi hasrat coret-coret kata (juga coret-coret doodle.. yang penting nggak coret-coret sia-sia :D) saya bikin blog baru. Dan blog lama di situs tetangga sepertinya tidak akan terurus -__-
So, I have continue my desire about 'writting'. I'll play with this new play ground  :D

Saya mulai darimana ya...

I'm not gonna explain about myself. But fyi, I'm human. Really human.


Saya adalah individu yang sangat menyukai seni; seni kata, seni visual, seni audio (dan keduanya;audio visual) serta seni alam (yang hanya Tuhan yang bisa bikin)
..

jadi mungkin ini blog isinya adalah cerpen iseng, gambar bikinan saya yang mungkin gak bagus-bagus amat, profil band kesukaan (serta lagu-lagu yang terngiang-ngiang di kepala), dan jepretan iseng dari kamera hape (saya masih gak minat beli DSLR. Kalau dikasih pasti minat sekali.)

I'm not gonna impress you with my blog.
I just play with my own, but if you enjoy too, yeah, then let's play together.

Picture
Yotsuba Koiwai, her innocent daily life starts to attack me ^^



Leave a Reply.